Sabtu, 28 April 2012

BAHAGIAKU KARENAMU IBU...








“Ridho, Allah tergantung dari ridho orang tua”

”Ya Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orangtuaku. Kasihilah keduanya sebagaimana mereka mengasihiku sedari kecil”.

IBu.. Engkau..
Bahagiakan ku dengan ketulusan mu
Bahagiakan ku dengan senyuman mu
Tentramkan ku dengan zikir mu
Teduhkan ku dengan restu mu
Doakanlah aku ibundaku

Terima kasihku pada ibunda
Atas segala restu ikhlasmu
Terima kasihku pada ibunda
Atas limpahan kasih sayangmu
Hormat takzimku selalu

Ku bersyukur padaMu Ya Rabbi
Karena Bundaku sehat selalu
Dan berharap akan ridhoMu
Dengan ridho ibundaku
Dengan restu ibundaku
Dengan doa ibundaku


= = = = = = = = = = = =

Diakhir tulisan ini, Aku hanya ingin mengucapkan Selamet Ulang tahun tuk ibu tercinta. semoga engkau bahagia memiliki anak seperti aku, walaupun terkadang aku sedikit bandel dan manja..
Maafkan aku ...bu, aku belum bisa berbuat banyak dalam membahagiakanmu. smoga Allah menyayangimu selalu...dan memberikan keberkahan atas umur mu. aamiin allahumma aamiin. :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar